Immense Casual White

H&M white cap | Forever 21 sweatshirt | Pull&Bear white basic tee | ZARA BASIC short pants | Daniel Wellington leather watch | H&M white shoes 

Putih adalah representasi kehadiran seluruh warna dasar. Putih, seperti juga hitam dan abu-abu, tidak bisa dikatakan didefinisikan sebagai warna tertentu. Putih tidak bisa direpresentasikan oleh mata atau sensor kamera, namun ada beberapa warna putih misalnya chinese white, pure white, atau turunan putih lainnya yang sering digunakan dalam peralatan seni rupa seperti pastel atau akrilik. Dalam fotografi, putih berarti tanda bahwa film atau sensor telah melebihi kemampuannya untuk menangkap cahaya. Hal ini sering terjadi dalam teknik long eksposure atau muncul akibat kesalahan dalam mengukur cahaya sehingga menjadi over eksposure. Sebagai warna dasar dari semua warna, saya terinspirasi oleh warna putih untuk outfit saya hari ini #StyleSnapShare, warna putih sebenarnya sudah sempat naik daun di tahun 2010 dibuktikan oleh hadirnya video clip Young Jeezy - All White Everything ft Yo Gotti. Namun pada season ini warna putih kembali lagi banyak ditemukan di clothing store, bahkan pada brand tertentu mereka berani mengeluarkan satu koleksi dari mulai baju, celana, sepatu dan accessories dengan warna yang sama yaitu putih.  

Kemarin saya sempat pergi bersama teman saya ke wilayah Jakarta Pusat, tepatnya ke Museum Fatahilah atau yang lebih familiar dipanggil Kota Tua. Tempat ini merupakan heritage peninggalan negara Netherlands yang masih utuh dan terjaga keasliannya, terdapat Tugu Jam Kota Tua, Museum Wayang, Stasiun Jakarta Kota, Kantor Pos Kota Tua, dan sebagainya. Kebanyakan bangunan disini asli berwarna putih sesuai dengan outfit saya pada hari ini.

one of unique architecture at Kota Tua, Jakarta Pusat. ( Captured with back 13MP camera LENOVO S850 )

like  yin and yang me and my friends wearing white and black from head to toe :] ( Captured with back 13MP camera LENOVO S850 )


Saya menggunakan snapback berwarna putih yang saya dapatkan di H&M Store Grand Indonesia, selain snapback saya juga mengoleksi accessories yang digunakan dikepala ini sepeti Bowler Hat, Beanie, Straw Hat, Cap, and etc karena saya meng-idolakan topi dengan segala bentuk. Saya mengenakan Pull&Bear Basic tee dan ZARA BASIC short pants karena cuaca pada saat itu cerah, seperti kita ketahui Jakarta merupakan negara tropis yang mempunyai suhu normal 31-38 degree celsius, beruntunglah saya pada hari itu menggunakan outfit all white everything karena warna putih fend the light from sun! again Saya juga merasa beruntung karena bisa mendapatkan sepatu putih dari H&M ini disamping mendapatkan sepatu putih untuk laki-laki cukup susah, dan size kaki saya sangat popular sehingga biasanya saya sangat sulit mencari size yang sesuai untuk kaki saya.

Saya selalu menyediakan waktu untuk bisa mencari informasi seputar hobby saya ini agar terus update, selain fashion saya juga sangat dekat dengan dunia photography karena fashion and photography mempunyai keterkaitan yang sangat kuat dimana biasanya saya tidak pernah lupa untuk meng-abadikan moment yang saya lalui dengan kamera handphone untuk mengambil gambar #ootd, #StyleSnapShare atau pun #selfie, sebagai fashion conscious saya membutuhkan sebuah smartphones yang bisa menolong saya untuk terus update dengan teknologi internet untuk bisa meng-akses mobile application seperti instagram, path, facebook, twitter and another social media, disamping itu saya juga membutuhkan high resolution kamera yang peraktis yang bisa saya bawa kemana-kemana. Saya diperkenalan oleh teknologi terbaru dari Lenovo yang menciptakan accessories sebuah stylish smartphones LENOVO S850 dengan 3 pilihan warna white, dark blue, and pink yang sesuai dengan identity saya, dengan dimensi 141 x 71x 8.2 mm dan berat hanya 140g 
LENOVO S850 extremely fit in my hand dan ringan dikelasnya, didukung juga dengan 13MP primary camera and 5MP secondary camera dengan autofocus, LED flash,
Geo-tagging, touch focus, and face detection sangat membantu saya untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik. Dengan Android OS saya bisa download aplikasi yang saya butuhkan secara geratis! menggunakan Play Store beserta google account, coupled with 2000 mAh battery and power saving mode saya tidak perlu khawatir kehabisan battery atau membawa power bank kemana-mana. Dengan glass finish design LENOVO S850 memang pantas disebut sebagai stylish smartphones #LenovoStayInStyle. 


be familiar with Lenovo follow this link to more update about the mesmerize LENOVO S850


So if you have same passion with me as a fashion concious and close with photography
LENOVO S850 its your perfect choice! so share your experience using LENOVO S850 and
Join our conversation #StyleSnapShare #LenovoStayInStyle with @LenovoMobileID 
snap your #selfie and #ootd with LENOVOS850 
and feel the different!

photographer : Bunga Christa
xx

2 comments:

  1. WHERES THE FOLLOW BUTTON?
    INI JUWARAK NIH KAYAKNYA NIH COBOY

    XOXO!

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAKKAKAK AMIN AMIN AMIN :* dibawah maaakk gak usah pura2 gak lihat!!! FOLLOW ME ON BLOGLOVIN

      muah
      xx

      Delete