LFW 1

my name on it as International Blogger has sent me to the next level :D

she really knew how to steal someone's attention :*

#LFW staff wearing a beautiful #OSMAN coat :* as uniform (me want)

adalah designer yang berhasil membuat saya merinding dan hampir tidak memejamkan mata pada saat show berlansung, FYODOR GOLAN press play SS15 collection ini benar-benar menarik perhatian saya, berkerja sama dengan Microsoft, fashion show FYODOR GOLAN kali ini didampingi dengan layar berbentuk piramida terbalik yang menampilakan gambar yang luar biasa. Bermain dengan warna-warna Dayglo-bright carnival dan Neon yang mengingatkan kita pada jaman 90an "rave scene" untuk season ini mereka juga mengaku terinspirasi oleh 60’s theorist Lucio Fontana and American conceptual artist Robert Morris, Embellished Dress dengan sentuhan bunga pelastik yang di gunting manual menggunakan tangan, sheer dresses, wide leg trousers dengan print gambar orang yang sedang bermain football, dan yang tidak kalah unik adalah mini dress dan jacket dengan sentuhan bulu berwarna pink. Sekarang kita mungkin menebak-nebak kedepannya akan seperti apa fashion itu sendiri, hmm mungkin sesuatu seperti FYODOR GOLAN SS15

FYODOR GOLAN is a designer who successfully made my skin crawl and I almost didn't blink when the show occurred. FYODOR GOLAN's 'Press Play SS15' collection really caught my attention. In collaboration with Microsoft, FYODOR GOLAN's show is accompanied by an inverted pyramid-shaped display that shows incredible pictures. Playing with colours Dayglo-bright Carnival and Neon it was reminiscent of the days of the 90s "rave scene". For this season they claim to be inspired by the 60's theorist Lucio Fontana and American conceptual artist Robert Morris. His collection included Embellished Dress with a touch of floral plastic that was hand cut with scissors, sheer dresses, wide-leg trousers with print pictures of people who were playing football, and no less unique was the mini dress and jacket with a touch of pink feathers. Now if we guess what the future of fashion will be, hmm maybe something like FYODOR GOLAN SS15


ZARA Bowler Hat | Versace Sport Bomber Jacket | H&M Basic Tee | H&M Harem Pants | Dr. Martens Boots

Seperti baru kemarin melangkahkan kedua kaki menuju Somerset House dimana London Fashion Week 2014 dilaksanakan, dengan penuh percaya diri dan perasaan yang tidak bisa dilukiskan saya langsung mencari tempat dimana saya bisa menemui orang yang bisa membantu saya untuk menukarkan fast track pass untuk mendapatkan blogger ID yang dapat digunakan untuk mengakses kedalam designer showroom, masih tidak percaya ketika melihat nama saya tertulis dalam sebuah tanda pengenal resmi yang tertuliskan International Blogger mungkin hari ini adalah hari dimana salah satu mimpi saya benar-benar terwujud. Seperti seorang jagoan saya langsung coba keep up dengan orang-orang yang menurut saya keren yang hadir dalam acara tersebut nama besar seperti Harry Styles, Kelly Osbourne, Alexa Chung dan Ana Wintour juga hadir di hari pertama #LFW 2014. Well karena ini hari pertama jujur saya masih jetlag dan masih belum fokus apalagi punya temen, untungnya saya selalu membawa tongkat ajaib a.k.a tongsis yang bisa membantu saya dalam mengambil gambar, walaupun saya juga terkadang bermuka tembok meminta bantuan orang lain untuk mengambil gambar saya. Sempat kaget juga ketika banyak UK Press, photographer, dan mungkin fashion blogger lainnya yang ingin mengambil gambar saya pada hari pertama tersebut, karena saya merasa kurang percaya diri dengan outfit saya dihari pertama ini, saya menggunakan baju hitam dari atas sampai bawah dan tidak tahunya ternyata menarik perhatian. Tidak mau rugi sehabis acara #LFW 2014 berlangsung saya langsung berjalan-jalan santai ke area pusat berbelanjaan yang terkenal di london yaitu Regent Street dan Oxford Street, setelah jalan-jalan sendirian dan mau pulang saya sempat bingung harus naik bus nomer berapa menuju hostel saya di london untungnya saya bertemu dengan orang baik hati yang menolong saya dengan membantu melihatkan nomer bus yang harus saya naiki menggunakan aplikasi di dalam telepon genggamnya. Saya merasa sangat bersyukur dan beruntung hari itu.

I stepped both feet into Somerset House where London Fashion Week 2014 was held, with full confidence but a mixture of emotions, and found people who helped me exchange my fast-track pass to get a blogger ID which could be used for access into designer showrooms. I could not believe it when I saw my name written on an official identification pass as an International Blogger. Today was the day that one of my dreams really came true. Like a boss, I immediately tried to keep up with people who I think are cool that attended the event, big names like Harry Styles, Kelly Osbourne, Alexa Chung and Ana Wintour were present on the first day of the 2014 #LFW. Well, since this was my first day in London, to be honest I was still jetlagged and disorientated, and had not yet made any friends. Fortunately I always carry Tongsis aka my 'magic wand' which helps me take pictures, although I also sometimes shamelessly asked for others to take my picture. I was surprised also when many UK Press, photographers, and possibly other fashion bloggers wanted to take a picture of me, because I felt less confident with my outfit on the first day; I wore black from top to bottom and did not expect to draw attention. I didn't want to miss the chance of sightseeing in London, so after the event took place I immediately took a leisurely walk to Central London's famous shopping centre, namely Regent Street and Oxford Street. After walking the streets alone, I was confused about which bus would take me to my hostel in Westminster; fortunately I met some kind people who helped me by showing me a London transport application on their phone. I felt very grateful and lucky that day.

No comments:

Post a Comment